Minggu, 23 Juni 2013

#AkuTitik3Kamu



#AkuTitik3Kamu 1. Gak ada rasa lelah dengan semua hastag ini. Gak ngerti kenapa tiba-tiba energiku berlebih.
#AkuTitik3Kamu 2. Kayak org yang dilarang nulis selama 2 tahun, terus sekarang membabi-buta nulis apa aja.
#AkuTitik3Kamu 3. Gila memang. Istirahatnya hanya tidur saja. Sisanya ya, bercumbu sama laptop. Tapi bukan menulis skenario spt biasanya.
#AkuTitik3Kamu 4. Sekarang menulis hastag, blog, status, bikin link, model2 begitulah. Sesuatu yang entah kenapa membuat aku bergairah.
#AkuTitik3Kamu 5. Uniknya, aku gak pernah peduli apakah tulisanku akan dibaca orang atau tidak. Yang aku peduliin adalah, ya nulis aja.

Sumber : #AkuTitik2Kamu

#AkuTitik3Kamu 6. Jadi ingat zaman dulu selesai kuliah, krn belum ada laptop, aku nulis di kertas bekas beli roti waktu di kos2an.
#AkuTitik3Kamu 7. Itu, lho. Roti keliling yang dipanggul kalo pagi-pagi. Biasanya dulu di Kukusan suka lewat depan kos.
#AkuTitik3Kamu 8. Buat pegang roti, ada kertas bekas yang biasa dipakai buat pegangan. Kayak tissue gitulah kurang-lebih.
#AkuTitik3Kamu 8. Di kertas itulah aku menulis, dan siapa sangka bbrp thn kemudian aku udh d apartemen dan menulis pakai laptop. gaya emang.
#AkuTitik3Kamu 9. Kalo inget itu, sekarang jadi tambah semangat. Waktu itu aku juga gak tau nulis buat apa. Pokoknya nulis.
#AkuTitik3Kamu 10. Bedanya sekarang bukan pakai kertas bungkus roti lagi, tapi hastag, blog, dsb. Gak tau mau buat apaan. #PokoknyaNulis. ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar