Jumat, 28 Juni 2013

Chintya Kastanya si Cewek Sendu Manis



(Link : Jenderal Luten / Dwi Yulius Kaisal)

Tulisan ini melanjutkan tulisan gweh sebelumnya tentang @chintyatengens, yang berjudul Cewek Sendu Manis. Bisa cek di twitter dengan hashtag #Cewsman.

Sebenarnya siapa sih Chintya Tengens Kastanya itu? Dia ini host acara Jejak Petualang. Orangnya baik dan suka me-retwit mention gweh di twitter. Meskipun sampai sekarang dia belum follow gweh, sebagai fans gweh udah seneeeng banget di-retwit sama dia. Yaaa, lumayanlah buat obat ngantuk jadi satpam.

Lo bayangin, deh! Secara nama aja dia udah keren, Chintya, ingetin gw sama penyanyi Indonesia zaman dulu. Penyanyi ini punya suara yang khas, apalagi waktu dia bergabung dalam grup Manis Manja, serasa dibisikin sama Chintya rasanya. 
 
Mau diemot?


Selain suka monyet, Chintya juga suka sama binatang reptil. Khabarnya sih dia suka reptil yang berjenis kelamin cowok (Ya iyalah, kalo cewek berarti lesbi dwong). Chintya juga suka sama reptil yang berwujud manusia, malah dia suka menyimpan foto si Reptil Ganteng (disingkat Repteng) di dalam dompetnya. Katanya, ”Menjauhkan aku dari setan jahanam penghuni neraka”.

Tapi suatu hari foto Repteng pun hilang, Chintya jadi was-was dengan setan penghuni neraka. Chintya berulang kali mencari foto Repteng, tapi tidak pernah ketemu. Di dalam tasnya, saku bajunya, bahkan di bagian-bagian yang tak terlihat (Jangan ngeres, ya!). 

Semenjak saat itulah Chintya jadi lebih pendiam. Dia sedih, karena kehilangan foto Repteng. 

Ada yang bisa bantu gak? Prok prok prok jadi apa, yaaa? 

by Jenderal Luten to Chintya Kastanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar