Kamis, 20 Juni 2013

Pengaruh Cyberattack dalam Ekonomi Pembangunan

(Link : Jenderal Luten / Dwi Yulius Kaisal)

Seorg novelis Amrik nanya, apa bener aku skrg sibuk dgn urusan cyberattack? Kubilang, yg bener aku lg belajar ttg Pengaruh Cyberattack dalam Ekonomi Pembangunan.

Jd inget barusan telpn2nan dgn sahabat @immank_chia ttg jalan hidup yg bikin enjoy. Bhw perjalanan hdp gak ada yg tau. Siapa sangka bekal dr kuliah sinematografi dulu justru berguna di Ekonomi Pembangunan?


Sumber : Spirit
Paling tdk msh ada hubungan kalo kita bicara ttg media dan teknologi. Jd inget mas @KRMTRoySuryo. Dgn kemampuannya sbg #PakarTelematika, dia bisa berguna utk org banyak.

Akhir2 ini aku suka dgn "keyword", bahkan aku bilang kalau aku Pakar Keyword Indonesia ke Kang @onnowpurbo. Konsepnya ketemu stlh aku belajar bikin #hashtag di twitter ini.



Ternyata mendalami keyword di dunia maya bikin kita belajar memahami berbagai isu.

Kira2 bgt yg saya dapat sejauh ini. Intinya, enjoy aja dlm menjalani hidup.

Oleh: Jenderal Luten

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar