Minggu, 23 Juni 2013

#BelajarBikin2Hastag



#BelBik2Has 1) Mau cerita pengalaman bikin Hashtag #AkuMauPresidenYang .....
#BelBik2Has 2) Ceritanya aku mulai bikin hashtag ini tanggal 6 Juni 2013. Nih printscreen-nya..... pic.twitter.com/wrnwstb6ER
#BelBik2Has 3) Aku lupa, perasaan ada yang lain yang ada di twitter ini. Tapi kok gak ke-detect sama search.
#BelBik2Has 4) Kayak aku pernah nge-tweet begini... #AkuMauPresidenYang TEGAS! Kayaknya ada, deh. Inilah yg mengherankan dr #SearchbyTwitter
#BelBik2Has 5) Nanti aku runut lagi, deh. Mungkin aku yang salah ketik, atau gimana gitu. ;)

 (Sumber : #SemerbakWangiSurga)

#BelBik2Has 6) Aku jg bkn hashtag di facebook. Stlh facebook juga punya fasilitas hashtag. Ini printscreen-nya... pic.twitter.com/iVmeDhtgZG
#BelBik2Has 7) Yg di facebook tertanggal 14 Juni kemaren. cc @sandiuno
#BelBik2Has 8) Pertanyaannya, siapa yang duluan masuk ke dalam search engine GOOGLE? Maka beberapa jam yang lalu aku ngecek.
#BelBik2Has 9) Ternyata yang duluan adalah yang di facebook. Ini printscreen-nya... pic.twitter.com/8A2aNsfOHo
#BelBik2Has 10) Berarti memang #HASHTAGFACEBOOK lebih cepat masuk ke #SearchEngineGoogle. #KataGuaLho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar